BANOM

PAC IPNU IPPNU Sariwangi menggelar Kajian Perlajar Untuk Memperkuat Kualitas Organisasi

Peserta Kajian pelajar focus menyimak materi (19/01/2020)

Sariwangi, Bertempat di Kantor MWC NU Sariwang (Lantai-2) Jln.Sariwangi Desa Sariwangi Kecamatan Sariwangi Kabupaten Tasikmalaya, Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama.(IPNU) bersama Pimpinan Anak Cabang Ikatan Puteri Pelajar Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Sariwangi mengadakan Kajian Pelajar. (19-01-2020)

Sekretaris Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabupaten Tasikmalaya sekaligus demisioner PAC IPNU Kecamatan Sariwangi Rekan Ruli Wahyudin menyampaikan Point-point penting diantaranya “IPNU IPPNU harus Faham terhadap Administrasi, dan Peraturan yang ada dalam Organisasi IPNU dan IPPNU baik itu Peraturan Dasar/ Peraturan Rumah Tangga, (PD/PRT) Peraturan Organisasi (PO) serta Peraturan Administrasi
Adapun tujuan kegiatan ini untuk penguatan kualitas organisasi khususnya PAC IPNU kecamatan Sariwangi, melalui kajian ini pelajar NU harus memaksimalkan kesempatan dibidang kegamaan, ilmu pengetahuan, dan ilmu sosial masyarakat. Ipnu Ippnu harus bangga menjadi bagian dari organisasi terbesar di dunia yaitu nahdlatul ulama”.

Sambung materi kedua yaitu tentang keorganisasian yang di sampaikan oleh wakil ketua bidang organisasi PC IPNU Kabupaten Tasikmalaya RekanMuhammad Deri Mauludin sekaligus demisioner PAC IPNU kecamatan Sariwangi yang menyampaikan cara cara memanage organisari yaitu Drive ( tetapkan arah ), Strive ( Raih Efektivitas ), Thrive ( Percepat Gerak ), Arrive ( Sampai dipuncak prestasi ).

” Ingin meningkatkan suatu organisasi maka harus menganalisa diri terlebih dahulu supaya tidak menghambat kerja-kerja organisasi ” kata deri

Kegiatan ini di laksanakan pada minggu,19 Januari dan hadiri oleh wakil ketua bidang organisasi PC IPPNU Rekanita Sonia fatimah yang juga pernah menjadi ketua PAC IPPNU kecamatan Sariwangi priode 2017-2019, Para pengurus PAC IPNU IPPNU Kec. Sariwangi dan pengurus ranting se-kecamatan sariwangi. (Sahal)

 

editor : Saepul Aziz

 

 

Tinggalkan Balasan