WARTA NU

Program Prioritas PW NU Jawa Barat

 

Rapat Koordinasi PW NU Jawa Barat

Rapat Koordinasi PW NU Jawa Barat  Bandung, MediaNU

Menyambut Hari Santri Nasional Tahun 2019 dan Harlah Nahdaltul Ulama 2020 Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Jawa Barat Menggelar Rapat Koordinasi dengan seluruh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Kota Se-Jawa Barat di Kantor PW NU Jawa Barat Jl. Terusan Galunggung No 9 Bandung. (Selasa 24-9-2019)

Dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional (22 Oktober 2019) PW NU Jawa Barat akan melaksanakan Kirab Resolusi Jihad di 27 Kabupaten Kota se Jawa Barat, yang mana Kirab kal ini berbeda dengan yang sebelumnya, diharapkan semua PC NU bisa melksakan kirab ke MWC NU masing-masing sebelum  tanggal 22 Oktober untuk menyemarakan Hari Santri Nasional yang puncaknya tangal 22 Oktober 2019 diaksanakan Upacara Peringatan.

Menurut Sekretaris PW NU Jawa Barat Drs. H. Asep Saepudin Abdillah “Rakor kali ini untuk menyelaraskan kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Santri Nasional 22 Oktober 2019 dan Harlah NU 2020, diharapkan semua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten dan Kota se Jawa Barat dapat melaksakan Kirab Resolusi Jihad NU ke Majelis Wakil Cabangnya masing-masing dan melaksanan kegiatan-kegiatan lainnya insya Alloh kami dari Pengurus Wilayah akan turun ke daerah-daerah”

Selain membahas persiapan menyambut  Hari Santri Nasional PW NU juga menyampaikan Program-program Prioritas Diantaranya :

  1. Pembentukan Ranting-ranting NU Se Jawa Barat Timline Desember 2019 sudah harus beres
  2. Kaderisasi meliputi TOT Instruktur MKNU, pelatihan Instruktur MKNU, dan pelaksanaan MKNU
  3. Harlah NU 31 Januari 2019
  4. NU Jabar Award
  5. Palangnisasi Ranting NU

Dalam Rakor ini masing-masing PC NU menyampaikan program-programnya diantaranya Ranting NU yg sudah terbentuk, persiapan Hari Santri Nasional dan Harlah NU.

 

Saepul Aziz

Tinggalkan Balasan