UncategorizedWARTA NU

Pergunu MoU dengan Kemenag Kabupaten Tasikmalaya

Media NU – Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PERGUNU) Kabupaten Tasikmalaya mengadakan MoU bersama Kepala Kantor Kementerian Agama Republik Indonesia Kabupaten Tasikmalaya dalam bidang pemenuhan kapasitas guru dan dosen di wilayah Kabupaten Tasikmalaya pada Selasa (1/10/2019).

Ketua Pergunu Kabupaten Tasikmalaya Drs. H. Bahrum Muttaqin, M.Pd mengatakan bahwa MoU tersebut merupakan bentuk kepedulian bersama antara Pergunu Kabupaten Tasikmalaya dan Kepala Kemenag Kabupaten Tasikmalaya terkait dunia pendidikan kabupaten Tasikmalaya.

“Pergunu Kabupaten Tasikmalaya konsen dalam pemenuhan kapasitas guru dan dosen, Pergunu sudah beberapa kali mengadakan pelatihan pemenuhan kapasitas guru dan dosen di kabupaten Tasikmalaya, bahkan sudah banyak guru dan dosen yang mendapatkan beasiswa S2 dan S3 di berbagai perguruan tinggi, kali ini kita kerjasama dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Republik Indonesia Kabupaten Tasikmalaya” terangnya sesaat setelah penandatanganan MoU.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Republik Indonesia Kabupaten Tasikmalaya Drs. H. Usep Saepudin Mukhtar., M.Pd mengatakan sangat mendukung setiap program Pergunu Kabupaten Tasikmalaya dan berjanji memfasilitasi apapun kebutuhan Pergunu terutama terkait pemenuhan kapasitas guru dan dosen.

“Saya sangat mendukung kegiatan pelatihan pemenuhan kapasitas guru dan dosen oleh Pergunu ini, dan saya akan merekomendasikan kepada guru-guru di bawah kementerian agama kabupaten Tasikmalaya untuk mengikuti kegiatan tersebut” pungkasnya.

Berikut uraian lengkap MoU Pergunu Kabupaten Tasikmalaya dan Kepala Kemenag Kabupaten Tasikmalaya:

Penulis: Budi

Tinggalkan Balasan