UncategorizedWARTA NU

Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Kunjungi PCNU Kabupaten Tasikmalaya

Foto MediaNU
Foto MediaNU
Foto MediaNU

Media NU – Kepala Kepolisian Resort Tasikmalaya AKP. Dony Eka Putra   beserta jajarannya bersilaturahmi kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Tasikmalaya pada Kamis (26/9/2019).

Sekretaris Umum PCNU Kabupaten Tasikmalaya Drs H. Wahid mengatakan bahwa kunjungan Kapolres ke kantor PCNU Kabupaten Tasikmalaya dalam rangka membangun sinergitas antara PCNU Kabupaten Tasikmalaya dengan Kepolisian Resort Tasikmalaya.

“Tujuan kunjungan Kapolres yaitu bersilaturahmi seperti biasa antara Kapolres dan PCNU, karena setiap bulan juga ada pertemuan,” ujar H. Wahid.

H. Wahid juga mengatakan bahwa pada pertemuan antara Ketua PCNU dan Kapolres juga dibahas mengenai situasi keamanan sehubungan dengan memanasnya tensi politik di Indonesia

“Kedua karena Negara yang seperti kita ketahui sedang dalam keadaan memanas, maka pertemuan tadi juga membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan bagaimana Tasikmalaya bisa kondusif, sinergitas antara masyarakat dengan Kapolres,” katanya menambahkan.

Tak hanya itu, menurutnya kunjungan Kapolres juga menyangkut persiapan keamanan menyambut hari santri 22 Oktober 2019 mendatang.

“Selain itu juga untuk mengahadapi hari santri juga PCNU minta bantuan untuk pertisipasi dalam pengamanan, karena Insya Allah PCNU Kabupaten Tasikmalaya akan menyambut hari santri pada tanggal 22 Oktober 2019 mendatang tapi perencanaannya dimulai hari ini ba’da Jum’at” pungkasnya.

Penulis: Budi

Editor : Saepul Aziz

Tinggalkan Balasan