Uncategorized

PENGAJIAN BERSAMA FORUM KERJASAMA ORMAS ISLAM

MediaNU

Tasikmalaya, (24-19) Menjelang akhir tahun dan cuti bersama ormas islam se-kabupaten tasikmalaya yang tergabung dalam Forum Kerjasama Ormas Islam yang didalamnya ada Ormas Islam PCNU, PD Muhammadiyah, PD Persis, PUI dan FPI Kab. Tasikmalaya, bersefakat untuk mrngadakan kegiatan Pengajian Bersama.

Pengajian Bersama tersebut rencananya akan dilasanakan pada besok Rabu (25/12) bertemapat di Mesjid Agung Baiturrahman Kab. Tasikmalaya Jl. Bojongkoneng Singasari Singaparna. Diharapkan semeua muslimin bisa hadir pada kegiatan pengajian tersebut.

Kegiatan pengajian ini mengusung tema “Demi Membumikan Nilai Islam Yang Bersaudara, Rukun dan Damai”. Diharapkan dengan dengan pengajian ini bisa menjaga dan mempererat tali persaudaran dan ukhuwah islamiyah atar kaum muslim dan Ormas Islam ujar ketua panitia pengajian Bersama Drs. KH. Atam Rustam, M.SI sekaligus ketua PC NU Kab. Tasikmalaya.

Panitia juga menghimabau kepada Pimpinan Pondok Pesantren, DKM, Majelis Ta’lim dan semua warga muslim se-kab. Tasikmalaya serta jamiyah nahdlatul ulama khususnya besok bisa berbondong-bondong ikut menghadiri oengajian tersebut.

(Saepul Aziz)

Tinggalkan Balasan