Ratusan Pelajar MA Baitul Hikmah Daftar Kartanu

Prosesi Pemotretan Pelajar untuk pendaftran Kartanu di MA Baitul Hikmah Salopa, 5 September 2021

Haurkuning, MediaNU

Kegiatan Kartanu Saba Pasantren, sakola dan kampus merupakan program Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kab. Tasikmalaya untuk mempasilitasi/mengedukasi santri, pelajar dan mahasiswa yang belum mengetahui tentang kartanu serta untuk membantu bagi santri, pelajar yang tidak memiliki/membawa alat komunikasi, karena banyak pesantren, sekolah dan kampus yang tidak memperbolehkan untuk membawa alat komunkasi/perangkat android.

Saba sakola ini pertama dilaksanakan di MA Baitul Hikmah Haur Kuning Salopa Tasikmalaya yang mana bekerjasama dengan pihak sekolah dan Ranting NU Desa Mandalguna

https://medianu.or.id/2021/09/02/kartanu-saba-pasantren-sakola-dan-kampus/

“Sekarang kita melaksanakan program saba sakola yang pertama di MA Baitul Hikmah Haurkuning salopa dengan jumlah 500 pelajar yang daftar kartanu.”Ujar Yana Sumarna, Admin Kartanu PCNU Kab. Tasikmalaya

Kegiatan ini dilaksanakan pada minggu, 5/9 di GPH (Gor Puncak Haur), dimulai dengan menerapkan protocol Kesehatan ketat dan registrasi.

Diharapkan kegiatan ini bisa menumbuhkan rasa cinta dan perjuangan yang tinggi terhadap Nahdaltul Ulama dimana kelak para pelajar ini mengabdi dimasyarakat.

“Kita mengharapkan para pelajar MA Baitul Hikmah bisa lebih cinta terhadap Nahdlatul Ulama dan menjungjung tinggi perjuangannya kelak ketika mengabdi di tengah masyarakat.” Ujar Yadi Setiadi, Wakamad Kurikulim MA Baitul Hikmah sekaligus Sekretaris MWCNU Salopa.

SA

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: