Pelantikan PC IPNU IPPNU Kabupaten Tasikmalaya Masa Khidmat 2021-2023

MEDIANUTASIKMALAYA ā€“ Pelantikan Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nadhlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nadhlatul Ulama (IPPNU) dilaksanakan pada Minggu, 19 September 2021.

Pelantikan ini merupakan salah satu peristiwa yang begitu sakral saat sebuah kepengurusan disahkan untuk menjalankan roda organisasi.

Pelantikan PC IPNU IPPNU Kabupaten Tasikmalaya masa khidmah 2021-2023 dilaksanakan di gedung Pendopo Baru Kabupaten Tasikmalaya.

Pelantikan ini dihadiri oleh segenap jajaran pengurus PCNU Kabupaten Tasikmalaya, Muslimat NU Kabupaten Tasikmalaya, Fatayat NU, GP Ansor dan lain-lain.

Tak lupa juga, pelantikan PC IPNU IPPNU dihadiri oleh Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto dan Ketua Tanfidziyah NU, KH. Atam Rustam M.SI.

Prosesi pelantikan dilaksanakan pada Minggu, 19 September 2021 yang dipimpin oleh Pimpinan Wilayah (PW) IPNU dan IPPNU Provinsi Jawa Barat.

Sebelumnya, PC IPNU IPPNU telah menyelenggarakan Konferensi Cabang (Konfercab) yang dilaksanakan pada Maret 2021.

Proses pelantikan dilakukan secara terpisah, pertama PC IPNU Kabupaten Tasikmalaya oleh Rekan Regi Maulana dari Pimpinan Wilayah (PW) IPNU Provinsi Jawa Barat selaku Ketua umum.

Kedua, PC IPPNU Kabupaten Tasikmalaya oleh Rekanita Sopi Apriliyani dari Pimpinan Wilayah (PW) IPPNU selaku Wakil Ketua I bidang organisasi.

Pelantikan PC IPNU IPPNU berlangsung secara khidmat dan lancar tanpa terkendala apapun.

Selain itu, pelantikan PC IPNU IPPNU ini dihadiri juga oleh para alumni IPNU IPPNU yang tergabung dalam Majlis IPNU IPPNU Kabupaten Tasikmalaya.

Kegiatan pelantikan PC IPNU IPPNU Kabupaten Tasikmalaya dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat yakni 3 M.

Memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan pakai sabun.

Semoga dengan dilantiknya PC IPNU IPPNU Kabupaten Tasikmalaya semakin melesat dan progresif dalam pemikiran, kerja, dan aksi nyata.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: