Hadiri Pelatikan PC IPNU IPPNU 2021-2023 Kabupaten Tasikmalaya, Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto : Saya Bangga

MEDIANUTASIKMALAYA – PC IPNU IPPNU Kabupaten Tasikmalaya telah resmi dilantik pada Minggu, 19 September 2021 di Pendopo Kabupaten tasikmalaya.

Pelantikan PC IPNU IPPNU Kabupaten Tasikmalaya dihadiri oleh Bupati Tasikmalaya yakni H. Ade Sugianto, dan juga aparatur pemerintahan, Sekretaris Daerah, Mohammad Zen.

Pelantikan ini juga dihadiri oleh ketua Tanfidziyah, KH. Atam Rustam, M.Si, Sekretaris PCNU, Drs. Abdul Wahid, Muslimat NU, Fatayat NU, GP Ansor, dan juga para alumni IPNU IPPNU Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam sambutannya, Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto mengatakan bahwa dirinya merasa bangga dengan adanya IPNU dan IPPNU di Kabupaten Tasikmalaya.

Bupati Tasikmalaya menyampaikan rasa bangga terhadap PC IPNU IPPNU Kabupaten Tasikmalaya
Foto Bersama Tamu Undangan Pelantikan PC IPNU IPPNU Kabupaten Tasikmalaya/RKP Official

IPNU IPPNU di Tasikmalaya ini menjadi tolak ukur generasi selanjutnya yang gemilang di 20 tahun kedepan.

“Saya merasa bangga dan mengapresiasi atas terselenggaranya pelantikan PC IPNU IPPNU Kabupaten Tasikmalya,” ucap H. Ade Sugianto, selaku Bupati Tasikmalaya.

“20 Tahun  kedepan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya ada di tangan IPNU-IPPNU,” tambahnya.

Bupati Tasikmalaya, H. Ade Sugianto juga menyampaikan bahwa pihak Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya akan senantiasa mendukung dan mendorong kreativitas serta inovasi-inovasi baru dari IPNU IPPNU.

Selain itu, Ade Sugianto berpesan kepada PC IPNU IPPNU Kabupaten Tasikmalaya untuk menjadi wadah para pelajar di Kabupaten Tasikmalaya baik itu santri maupun pelajar pada umumnya.

PC IPNU IPPNU Kabupaten Tasikmalaya juga dapat merangkul serta mengabdikan diri untuk masyarakat dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM), sebab SDM di Kabupaten Tasikmalaya masih terbilang kurang.

“Kita masih kesulitan Sumber Daya Manusia (SDM). Namun, saat saya melihat pelantikan PC IPNU IPPNU Kabupaten Tasikmalaya, saya optimis Kabupaten Tasikmalaya memiliki generasi yang gemilang di masa depan,” ucap Ade Sugianto.

Ade Sugianto juga mengajak generasi muda untuk sama-sama berjuang menjadikan Kabupaten Tasikmalaya lebih maju dari segala bidang khususnya di Sumber Daya Manusia (SDM).

“Berjuang sama di wadah NU, tapi dengan cara-cara yang berbeda-beda,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: