Wisuda IAIC Tasikmalaya 2021 Dihadiri Wakil Menteri Agama dan Wakil Bupati Tasikmalaya

MEDIANUTASIKMALAYA – Institut Agama Islam Cipasung (IAIC) Tasikmalaya kembali menggelar acara wisuda mahasiswa/mahasiswi pada milad IAIC ke-56 bersama dengan wisuda STTC Tasikmalaya.

Kegiatan wisuda IAIC Tasikmalaya digelar pada hari Sabtu, 25 September 2021 bertempat di Aula IAIC Tasikmalaya.

Dalam kesempatan yang sama, wisuda IAIC Tasikmalaya pada tahun ini hadiri oleh Wakil Menteri Agama, KH. Zainut Tauhid, dan juga Bapak Wakil Bupati Tasikmalaya, H. Cecep Nurul Yakin.

Wakil Menteri Agama dan Wakil Bupati Tasikmalaya disambut hangat oleh Rektor IAIC, KH. A.Bunyamin Ruhiat M.Si dan seluruh civitas akademika, serta para wisudawan dan wisudawati.

Acara wisuda IAIC Tasikmalaya pada tahun 2021 telah melahirkan paa wisudawan dan wisudawati sebanyak 535 orang dengan berbagai lulusan di bidang prodinya masing-masing.

Perlu diketahui, kampus IAIC Tasikmalaya sendiri memiliki 3 fakultas dengan 6 program studi yang diwisuda pada tahun 2021, dan juga STTC dengan 1 program studi.

Dalam acara wisuda IAIC Tasikmalaya tahun 2021 ini, terdapat mahasiswa terbaik dari setiap program studi, di antaranya Dezan Kurniawan dari Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI), Ernasari dari Prodi Pendidikan Bahasa Arab (PBA).

Neneng Siti Nurhayyidah dari prodi Ekonomi Syariah, Resti dari Prodi Hukum Keluarga Islam, dan juga Salma Safaroh dari Prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI).

Tak lupa juga, acara wisuda IAIC Tasikmalaya sangat disiplin mematuhi protokol kesehatan dan hampir semua para tamu undangan, orang tua, dan juga mahasiswa-mahasiswi telah melaksanakan vaksinasi.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: