Selamat! MWC NU Sariwangi Raih Predikat MWC NU Terbaik Se-Jawa Barat

MediaNUTasikmalaya – Warga Nadhiyyin Kabupaten Tasikmalaya sangat bangga atas peroleh predikat MWC NU Terbaik Se-Jawa Barat kepada MWC NU Sariwangi.

Hal ini diumumkan secara resmi pada acara NU Jabar Award tahun 2021, tepatnya pada tanggal 23 Oktober 2021 bertempat di gedung PWNU Jabar Lt.3.

Pada acara NU Jabar Award tahun 2021 ini, MWC NU Sariwangi bersaing dengan puluhan kecamatan yang berada di Provinsi Jawa Barat, di antaranya Tamansari, Kota Tasikmalaya, Garut Kota, Kabupaten Garut, Cileunyi, Kabupaten Bandung.

Penyerahan plakat sebagai MWCNU Terbaik Se-Jawa Barat untuk MWC NU Sariwangi

Namun, persaingan tersebut dapat dilalui dengan berbekal kesiapan dari berbagai bidang yang masuk dalam kategori NU Award tahu 2021, dan juga dukungan dari pihak PCNU Kabupaten Tasikmalaya.

Sehingga, pada saat diumumkan, MWC NU Sariwangi lah yang unggul dan berhasil meraih predikat MWC NU Terbaik Se-Jawa Barat, juga berhak mengantongi uang pembinaan sebesar Rp. 15.000.000,00.

Tak hanya itu, diumumkan juga pemenang dari berbagai bidang kategori, seperti Administrasi, Sumber Daya Manusia, Ekonomi, dan Lembaga terbaik dilingkungan Jawa Barat. Sebagaimana dikutip medianutasikmalaya dari website nu.jabar.or.id pada Senin, 25 Oktober 2021.

Penyerahan plakat sebagai MWC NU terbaik Se-Jawa Barat diterima oleh Ketua Tanfidziyah MWC NU Sariwangi yakni Drs.U.Haeruman M, M.Pd. dan Rois syuriah KH. Ajang Busrol Karim, M.Pd.

Sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian predikat MWC NU Terbaik Se-Jawa Barat, pengurus MWC NU Sariwangi menggelar acara tasyakuran sekaligus malam puncak perayaan Hari Santri Nasional (HSN) 2021 pada hari Senin, 25 Oktober 2021.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: