Persiapkan Konfercab XVII PCNU Kabupaten Tasikmalaya, Panitia Gelar Rapat Perdana

Suasana Pelaksanaan Rapat Perdana Panitia Konfercab XVII/Yanna

MEDIANUTASIKMALAYA – Konferensi Cabang Pimpinan Cabang Nadhlatul Ulama (Konfercab PCNU) adalah permusyawarahan tertinggi di tataran PCNU.

Konferensi Cabang ini sering disingkat Konfercab PCNU yang diselenggarakan 5 tahun sekali dalam kepengurusan Nadhlatul Ulama di tataran cabang.

PCNU Kabupaten Tasikmalaya, akan segera melaksanakan Konfercab yang ke-17, disebut dengan Konfercab XVII.

Pelaksanakan Konfercab ini akan dilaksanakan dengan maksimal dan melibatkan berbagai banyak pihak warga Nahdiyyin salah satunya terdiri dari Badan otonomm (Banom) dan Lembaga NU di Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam mempersiapkan Konfercab XVII, Panitia melaksanakan rapat perdana yang digelar pada hari Kamis, 13 Januari 2022.

Rapat perdana ini dilaksanakan sebagai upaya mempersiapkan segala keperluan di Konfercab XVII PCNU Kabupaten Tasikmalaya.

Selain itu, Rapat Perdana ini dilaksanakan di Gedung Kantor PCNU Kabupaten Tasikmalaya dan dihadiri oleh Strering Comite dan Organizing Comite panitia Konfercab XVII.

“Alhamdulillah lancar sukses, suasana rapat perdana enjoy, rileks, hidup terbuka, dan efektif,” ucap H. Dadang Romansyah selaku Ketua Pelaksana.

Rapat perdana yang digelar dalam mempersiapkan Konfercab XVII PCNU Kabupaten Tasikmalaya ini menjadi langkah awal untuk menyukseskan acara tertinggi di permusyawarahan tingkat PCNU.

Seluruh panitia yang hadir dalam rapat perdana ini sangat antusias dalam mempersiapkan dan menyukseskan Konfercab XVII PCNU Kabupaten Tasikmalaya.

“Mudah-mudahan menghantarkan pelaksanaan Konfercab XVII lancar dan sukses tanpa ekses penuh barokah dan menjadi amal sholeh. Amiin,” ujar Ketua Pelaksana Panitia.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: